Klise » Info

Alfamart: Kembalian yang didonasikan ada di dalam struk belanja

5 February 2015 901 views Tidak ada komentar


image

Pihak Alfamart membantah kalau dalam struk belanja tak tercantum nilai donasi dari customer atau pelanggan. Nilai itu tercantum bersama dengan total belanjaan.

“Nominalnya sesuai dengan yang diamalkan,” kata seorang karyawan toko Alfamart di bilangan Bekasi Selatan, Ari saat ditemui merdeka.com, Rabu (4/2).

Menurut dia, donasi tersebut dalam struk bertuliskan pundi amal. Dia mengatakan, donasi itu tergantung dari customer atau pelanggan yang belanja. “Terserah mau didonasikan atau enggak. Kalau enggak, ya akan dikembalikan sesuai dengan nilai kembalian,” katanya.

Terkait peruntukkan, dia mengatakan untuk kegiatan sosial. Namun, dia enggan berkomentar jauh. Dia meminta agar dikonfirmasi langsung kepada manajemen di Jakarta. “Lebih jelasnya langsung ke pusat saja,” katanya.

Sebelumnya, sejumlah warga Bekasi mempertanyakan kembalian berbentuk donasi di minimarket Alfamart di Bekasi. Sebab, warga mengaku selama ini tak mengetahui nilai donasi dimasukkan ke dalam struk belanja.

Merdeka.com yang mencoba belanja di Alfamart mendapatkan struk sesuai dengan belanjaan. Adapun nilai donasi sebesar Rp 900 juga masuk dalam struk belanja.

(Sumber: www.merdeka.com)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz